Cara EXO menyatakan cinta kepada pacarnya

Saat EXO melakukan pemotretan foto. Semua member EXO diwawancari “Bagaimana kalian menyatakan cinta kalian atau perasaan kalian kepada pacar kalian?” mendengar pertanyaan itu, semua member menjawab.

Suho: Di daerah Myeongdong ramai, aku akan berteriak keras, “Aku mencintaimu, terimalah perasaanku!”

Chanyeol: Putar lagu favoritnya di sebuah rumah tinggal di mana hanya ada kami berdua, dan memberinya karangan bunga. Cinta kita yang menjadi satu karena musik.

Luhan: Di sebuah jalan yang sepi di malam hari, aku akan membawa bunga dan menciumnya.

Sehun: Dibawah sinar rembulan, pengaturan kembang api di tepi laut. Setelah itu saya akan memegang tangannya dan berkata, “Aku tidak bisa melakukannya tanpamu. Aku mencintaimu, sampai aku mati.”

Chen: Pada sebuah taman hiburan, aku berpura-pura pergi untuk membeli minuman dan tiba-tiba muncul dalam tim parade untuk memberinya kejutan. Setelah itu aku akan bertanya, “Apakah kamu ingin menikah denganku?”

Baek Hyun: Beli bunga palsu dan berlutut di depannya, “Ini adalah bunga palsu, aku menyukaimu, tolong  pergi berkencan denganku “.

Xiu Min: Untuk banyak “dia” yang telah mengisi stadion selama konser saya, saya akan berteriak: Kami adalah salah satu! Aku tidak pernah bisa meninggalkan kamu, aku mencintaimu!

Kai: Pada waktu yang paling tak terduga dan tak terduga, saya akan mengakui dalam bentuk kejutan dengan gambar. Sangat mendadak. pa!

Lay: “Aku akan membuat kamu wanita paling bahagia di bumi Percayalah..”

DO: Lokasi dan hal yang kamu katakan tidak penting. Yang paling penting adalah untuk menjadi tulus, itu hatimu. “Bisakah aku jadi pacarmu?”

Kris: “Aku menyukaimu, apa yang harus aku lakukan?”

Leave a Reply

